Selasa, 21 Juni 2011

SEJARAH ISLAM


TAHUN 3000 SEBELUM MASEHI ( SM ).

Setelah Alloh menyelamatkan kaum Nabi Musa dari kejaran tentara Fir'aun, Alloh memberi perintah : " Hai kaumku, masuklah ketanah suci ( Palestina ) yang telah ditentukan Alloh bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang ( karena takut kepada musuh ), maka kamu menjadi orang orang yang merugi." ( QS. 5 : 21 )

Ternyata perintah Alloh tersebut tidak dilaksanakan oleh Bani Israil ( Yahudi ). Mereka enggan, takut, pengecut, dan kufur tidak ingat ketika Alloh telah memberikan keselamatan.

Akhirnya Alloh mengharamkan tinggal dikota suci Palestina dan tetap tinggal di padang Tih dengan sengsara penuh dengan kebingungan dan berputar putar tak punya tempat tinggal yang layak. Firman Alloh : " Jika demikian, maka sesungguhnya negri ini diharamkan atas mereka selama 40 tahun. Mereka berputar putar kebingungan di bumi. ( QS. 5 : 26 ).

Lebih jahat lagi, mereka telah berani mangubah kitab suci mereka, dan tidak taat dengan hukum Alloh. Firman Alloh " Telah dikutuk orang orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putra Mariyam. Demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas ":


TAHUN 2000 SM

Bangsa Israil berhijrah dari Irak menuju Palestina dengan mengaku sebagai " Erete Yisrael " ( Bumi Israil ) Ketika pemimpin dibawah Dinasti Ustmaniah, Yahudi menawarkan Harta besar besaran kepada Sultan Hamid agar diperkenankan menduduki Palestina namun Sultan menolak.


TAHUN 1931 SM

Sepeninggalan Nabi Sulaiman, terjadi perpecahan dua negara lemah, Kerajaan Israil Utara yang beribukota Samirah dan Kerajaan Yahuda beribukota Aurshlim di Selatan


TAHUN 70 SM

Titus memeasuki Aurshlim dan membantai sejumlah besar manusia, melenyapkan seluruh kuil Sulaiman, membabat kota dan menyembelih rahib rahib Yahudi. Aurshlim menjadi jajahannya dan diubah namanya menjadi Iliya Captolina, habislah jatidiri Yahudi.


TAHUN 627 M / 5 HIJRIYAH

Di Madinah terjadi perang Khandaq dengan perjanjian agar seluruh penduduknya mempertahankan Madinah. Namun Bani Quraizhah atau suku Yahudi Madinah ingkar janji dengan Nabi Muhammad SAW. Mereka menyampaikan informasi kepada sekutu Makkah tentang keadaan Kaum Muslimin. Lalu mereka diserahkan kepada suku Aus bernama Sa'ad Ibnu Mu'adh untuk diadili sesuai hukum Yahudi sesuai Deut 20 : 13 - 14 " Hendaknya kamu memenggal leher tiap laki laki yang berkhianat atas perjanjianyang telah mereka sepakati "


TAHUN 638 M / 15 HIJRIYAH

Jerussalem diserahkan kepada Umat Islam, diterima langsung Khalifah Umar bin Khathab secara damai. Lalu Umar r.a membangun Masjid diatas bukit Muriah.


TAHUN 1095

Paus Urban II menyeru untuk perang menaklukan Jerussalem.


TAHUN 1099

Pasukan Salib berhasil merebut Jerussalem dari tangan Fathimiyah, membentuk Kerajaan Kristen, Godfrey dari Boulogne sebagai Raja, lalu diteruskan Baldwin I.


22 OKTOBER 1187

AL QUDS ( Jerussalem ) berhasil direbut kembali oleh pejuang Islam An - Nashir Shalahuddin Al Ayyubi di kota Tiberias dan Hittin dan dikembalikan kepada yang berhak.

Sejak Zamannya Rosulluloh SAW, orang orang Yahudi diusir dari semenanjung Arabia kerena berbagai kekejian yang dilakukannya.Mereka hidup berpencar pencar diseluruh Eropa.

Mereka menggalang kekuatan untuk menghancurkan Islam, namun mengalami kesulitan, karena selama masih ada kekuasaan Islam ( Khilafah ) yang istiqomah berpegang kepada syariah Islam, maka orang Yahudi sulit dapat mencapai tujuannya.

Melalui tumpukan uang yang diperoleh dari keluarga Roosevelt, Yahudi ingin mengatur seluruh peradaban Eropa, Padahal pengaruh Islam sudah masuk ke jantung Eropa dan Asia Tengah, dengan kejayaannya kurang lebih 5 abad.

Yahudi dengan segala akalnya, untuk menghancurkan Islam dengan cara menggunakan orang Islam sendiri.


TAHUN 1908

Yahudi menunjuk Mustafa Kemal At-Taturk diberikan kewajiban untuk membawa misi penghancuran Islam. At-Taturk melakukan perebutan kekuasaan terhadap Sultan Hamid selaku Penguasa Khilafah Ustmaniyah di Turki, yang bertujuan untuk menciptakan persamaan agama Samawi antara Yahudi, Kristen, dan Islam ( Pluralisme ) At-Taturk mengirimkan orang orangnya untuk malakukan perbuatan keji terhadap umat Islam.


3 MARET 1924

Kekuasaan Khilafah Ustmaniyah di Turki di hapuskan oleh At-Taturk hingga kini Tindakan terhadap Ummat Islam adalah :

Para Amir dan Keluarganya diusir dari Turki, hancurkan Panji panji Islam, sekolah agama diganti dengan sekolah modern, muslimah dilarang pakai jilbab pisahkan agama dan negara, Huruf Arab diganti dengan huruf latin, Hukum Islam diganti dengan hukum Eropa, Masjid Aya Shofia dan Masjid Al - Fatih dirubah menjadi Museum, mengganti almanak hijriyah dengan almanak masehi, membangunpeternakan babi, libur hari Jum'at diganti hari minggu, melarang ibadah haji, melarang shalat Ied dan menggantung umat Islam yang membangkang. Dengan congkaknya At-Taturk menmgatakan " Aku adalah Turki " Turki adalah aku,aku paru parunya " At- Taturk yang lahir di Salonika Turki tahun 1880 mati mengenaskan pada 10 Nopember 1936, Namun tahun 1972 Islam di Turki bangkit kembali di bawah Partai Salamah.


TAHUN 1967

Israil mencapolk Al- Quds dijadikan Ibukotanya dan membeli tanah tambahan di Timur dan Selatan Al - Quds untuk Yahudinisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis yang seperlunya!

shAre

Entri Populer