Sabtu, 24 Desember 2011

Tentara Cadangan Dapatkan Bushmasters


Bushmaster mobilitas kendaraan infanteri (foto: Militaryphotos)
Sekretaris Parlemen untuk Pertahanan, Senator David Feeney, dan Komandan Divisi 2, Mayor Jenderal Craig Williams AM, hari ini mengumumkan reformasi besar untuk Tentara Cadangan bawah Rencana Bersyeba di Barak Simpson di Watsonia, Melbourne.
Senator Feeney mengatakan bahwa Rencana Bersyeba, sebuah restrukturisasi dari Angkatan Darat Australia, akan mencapai integrasi yang lebih besar kekuatan penuh waktu dan paruh dan memperkuat kemampuan operasional pasukan waktu kita bagian.
"Dalam sebuah lingkungan strategis yang semakin kompleks, kita harus memastikan pasukan kita diposisikan untuk berbagai kontinjensi mungkin.
"Rencana Bersyeba posisi Angkatan Darat untuk memberikan kemampuan dalam cara, efektif tepat waktu dan terjangkau untuk memenuhi kontinjensi," kata Senator Feeney.
"Pemerintah ini akan memastikan bahwa semua lapis baja Korps Cadangan akan menerima Kendaraan Bushmaster Mobilitas Dilindungi untuk menyediakan transportasi dilindungi untuk pasukan kita.
"Ini akan menjadi pertama kalinya dalam lebih dari lima tahun bahwa semua Cadangan Angkatan Darat unit lapis baja akan memiliki kendaraan lapis baja.
"Selain itu, di bawah Bersyeba kami berniat untuk membuat satu skuadron lapis baja baru dengan kendaraan dilindungi di Queensland. Ini adalah dorongan besar bagi kemampuan Reserve.
"Di Melbourne, unit lapis baja dari Brigade 4 - 4th/19th Pangeran Kuda Cahaya Wales yang terkenal bertempur di Bersyeba - akan mendapatkan Bushmasters," kata Senator Feeney.
Komandan Divisi 2, Mayor Jenderal Craig Williams mengatakan bahwa Angkatan Darat Cadangan Angkatan (2 Divisi) akan disesuaikan dengan Tentara Reguler, dengan dua Brigade Cadangan terkait dengan masing-masing Brigade Manoeuvre Multi-peran.
"Akan ada peningkatan yang signifikan dalam fokus operasional Reserve yang akan dilakukan melalui pengembangan hubungan antara kebiasaan brigade cadangan dan Multi-peran yang teratur Brigade Manoeuvre," kata Mayor Jenderal Williams.
"Divisi 2 akan disesuaikan dengan Siklus 36 bulan Angkatan Generasi dan ditugaskan tingkat kesiapan."
Cadangan Pertahanan Asosiasi (DRA) Presiden, Mayor Jenderal Jim Barry (retd) mengatakan:"Ini adalah perubahan struktural yang paling penting bagi Cadangan Angkatan Darat dalam beberapa dasawarsa.
"Enam Tentara Cadangan Brigade 2 Divisi sekarang ditugaskan peran khusus dan tugas dan struktural sesuai dengan rekan-rekan reguler mereka. Sekarang ada fokus operasional didefinisikan yang DRA telah advokasi untuk beberapa waktu, "kata Mayor Jenderal Jim Barry (retd).
Rencana Bersyeba adalah rencana Angkatan Darat Australia untuk tahap berikutnya dari Angkatan Darat Kampanye Adaptif. Ini mengikuti perubahan dalam perintah Angkatan Darat dan struktur kontrol dibuat selama 2008.
Berdasarkan program tersebut, 1, 3 dan Brigade 7 akan membentuk tiga baru multi-peran Brigade Manoeuvre. Brigade ini akan fundamental sama dalam struktur untuk memungkinkan operasi berkelanjutan dalam Siklus 36-bulan Generasi Angkatan baru.
Generasi Angkatan adalah proses melalui mana Angkatan Darat menyiapkan dirinya untuk menanggapi kontinjensi yang mungkin timbul. Brigade masing-masing akan memiliki komponen berikut - infanteri, baja, artileri, insinyur, logistik dan komunikasi.
Australia Cadangan Angkatan akan lebih difokuskan pada operasi stabilitas dan akan terlibat dalam latihan utama dengan bermitra mereka Multi-peran Brigade Manoeuvre.
(Aus DoD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis yang seperlunya!

shAre

Entri Populer