Minggu, 15 April 2012

chevrolet terbaru yang diluncirkan di indonesia

Di Indonesia, permintaan akan mobil keluarga sangat tinggi. Sehingga pabrikan pun meluncurkan berbagai macam kelas mobil keluarga, mulai dari kelas menengah, sampai kelas premium. MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan jenis kendaraan yang sangat laris di tanah air. Kapasitas penumpangnya yang banyak, juga memiliki ruang bagasi yang cukup lapang, dan memiliki kemudahan untuk dikendarai membuat mobil kelas ini banyak diminati khususnya untuk keluarga kecil.
or3 Tak Mau Ketinggalan, Chevrolet Orlando Turun Ke Jalan
Chevrolet yang banyak bermain di segmen SUV dan sedan, resmi meluncurkan Chevrolet Orlando yang merupakan varian MPV pertama keluaran Chevrolet. MPV midsize ini dilengkapi beberapa fitur seperti Electronic Stability Program yang belum pernah digunakan untuk kelas MPV mid size. Disain yang segar dan modern berpadu dengan kemudahan bermanuver berkat ground clearence yang baik (270mm).
or 1 460x262 Tak Mau Ketinggalan, Chevrolet Orlando Turun Ke Jalan
“Kami merancang segmen baru, midsize MPV ini tidak hanya memberi kelebihan bagi keluarga modern yang aktif tetapi juga menawarkan kesegaran baru untuk pasar Indonesia,” kata Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesiamenindaklanjuti soal disainnya yang merupakan paduan MPV dan Crossover.
or6 460x344 Tak Mau Ketinggalan, Chevrolet Orlando Turun Ke Jalan
Bagian interior, khas Chevy dengan dual cockpit yang bercitarasa Corvette. Kemudahan juga tampil di semua fungsi tombol yang terpusat di tengah sangat mudah dioperasikan baik oleh pengemudi maupun penumpang depan. FiturAudio dan AC juga mudah dipahami dan dioperasikan.
or2 Tak Mau Ketinggalan, Chevrolet Orlando Turun Ke Jalan
Mengusung mesin 1800cc MPI bertransmisi otomatis 6-percepatan dengan Tiptronik, mobil yang akan dihadirkan hanya melalui tipe LT ini memiliki teknologi lain untuk mendukung keamanan sperti, Traction Control, ABS, EBD, dan BA serta ditambah dual SRS Airbags, front seat airbags, pelindung pejalan kaki, crumple zone, dan side impact protection beam.
or7 460x289 Tak Mau Ketinggalan, Chevrolet Orlando Turun Ke Jalan
Kemudahan dan teknologi berpadu dalam disain kompak dan elegan bisa anda beli dengan merogoh kocek sebesar 324 juta rupiah on the road. “Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini dan unit bisa mulai dikirim ke konsumen,” pungkas Marcos Purty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis yang seperlunya!

shAre

Entri Populer