Minggu, 10 Juni 2012

Sejarah “WHITE HOUSE”

http://www.sustainabilityninja.com/wp-content/uploads/2009/04/white-house.jpg
Selama lebih dari 200 tahun, Gedung Putih telah lebih dari sekadar rumah dari Presiden dan keluarga mereka. Seluruh dunia, itu diakui sebagai simbol dari Presiden, dari Presiden administrasi, dan Amerika Serikat.Tentang Bangunan
Selama dua ratus tahun, Gedung Putih telah berdiri sebagai simbol Kepresidenan, pemerintah Amerika Serikat, dan rakyat Amerika. Sejarah, dan sejarah ibukota negara, dimulai ketika Presiden George Washington menandatangani UU Kongres pada bulan Desember 1790 yang menyatakan bahwa pemerintah federal akan berada di sebuah distrik “tidak lebih dari sepuluh mil persegi … di sungai Potomac.” Presiden Washington, bersama dengan perencana kota Pierre L’Enfant, memilih situs untuk tempat tinggal yang baru, yang sekarang 1600 Pennsylvania Avenue. Sebagai persiapan dimulai untuk kota federal baru, sebuah kompetisi diadakan untuk menemukan pembangun dari “Rumah Presiden.” Sembilan proposal diajukan, dan arsitek kelahiran Irlandia James Hoban memenangkan medali emas untuk desain praktis dan tampan.
Konstruksi dimulai ketika batu pertama diletakkan pada Oktober 1792. Meskipun Presiden Washington mengawasi pembangunan rumah, ia tidak pernah tinggal di dalamnya. Tidak sampai 1800, ketika Gedung Putih hampir selesai, bahwa penduduk pertama, Presiden John Adams dan istrinya, Abigail, pindah masuk Sejak saat itu, setiap Presiden telah membuat perubahan dan penambahan sendiri. Gedung Putih, setelah semua, Presiden rumah pribadi. Ini juga satu-satunya kediaman pribadi seorang kepala negara yang terbuka untuk umum, gratis.
Gedung Putih memiliki sejarah yang unik dan menarik. Itu selamat dari api di tangan Inggris pada tahun 1814 (selama perang 1812) dan kebakaran lainnya di Sayap Barat pada tahun 1929, sementara Herbert Hoover adalah Presiden. Sepanjang banyak dari Harry S. Truman ‘s kepresidenan, interior rumah, dengan pengecualian lantai tiga, benar-benar patah hati dan direnovasi sementara Trumans tinggal di Blair House, tepat di seberang Pennsylvania Avenue. Meskipun demikian, eksterior dinding batu pertama itu diberlakukan ketika Gedung Putih dibangun dua abad yang lalu.
Presiden dapat mengekspresikan gaya individual mereka dalam cara mereka menghiasi beberapa bagian rumah dan dalam cara mereka menerima publik selama mereka tinggal. Thomas Jefferson Inaugural pertama diadakan rumah terbuka pada tahun 1805. Banyak dari mereka yang menghadiri pengambilan sumpah dalam upacara di Capitol AS hanya mengikuti dia pulang, di mana ia menyambut mereka di Blue Room. Presiden Jefferson juga membuka rumah untuk tur publik, dan telah tetap terbuka, kecuali selama masa perang, sejak. Selain itu, ia menyambut pengunjung resepsi tahunan pada Hari Tahun Baru dan pada Empat Juli. Pada 1829, sebuah gerombolan dari 20.000 penelepon Inaugural Presiden Andrew Jackson terpaksa melarikan diri ke keamanan hotel sementara, di halaman, ajudan washtubs diisi dengan jus jeruk dan wiski untuk memikat massa keluar dari lumpur-dilacak Gedung Putih.
Setelah Abraham Lincoln’s presiden, Perdana keramaian menjadi jauh terlalu besar bagi Gedung Putih untuk menampung mereka nyaman. Namun, tidak sampai Grover Cleveland presiden pertama melakukan perubahan praktik yang tidak aman ini. Dia mengadakan peninjauan presiden pasukan dari pacuan terbungkus bendera dibangun di depan Gedung Putih. Prosesi ini berevolusi menjadi Perdana resmi parade yang kita kenal sekarang. Resepsi pada Hari Tahun Baru dan Empat Juli terus akan diadakan sampai awal 1930-an.
* Ada 132 kamar, 35 kamar mandi, dan 6 tingkat di Residence. Ada juga 412 pintu, 147 jendela, 28 perapian, 8 tangga, dan 3 lift.
* Pada beberapa kali dalam sejarah, Gedung Putih telah dikenal sebagai “Istana Presiden,” kata “Rumah Presiden,” dan “Executive Mansion.” Presiden Theodore Roosevelt secara resmi Gedung Putih memberikan namanya sekarang pada tahun 1901.
* Presiden pengalaman pertama sementara di kantor … Presiden James Polk (1845-49) adalah Presiden pertama telah diambil fotonya … Presiden Theodore Roosevelt (1901-09) bukan hanya Presiden pertama naik di mobil, tetapi juga Presiden pertama untuk perjalanan ke luar negeri ketika ia mengunjungi panama … Presiden Franklin Roosevelt (1933-45) adalah Presiden pertama naik di pesawat terbang.
* Dengan penuh waktu lima koki, dapur Gedung Putih mampu melayani makan malam sebanyak 140 tamu dan hors d’oeuvres untuk lebih dari 1.000.* Gedung Putih memerlukan 570 galon cat untuk menutupi permukaan luarnya.
* Untuk rekreasi, Gedung Putih memiliki berbagai fasilitas yang tersedia untuk penduduknya, termasuk lapangan tenis, jogging track, kolam renang, bioskop, dan bowling lane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis yang seperlunya!

shAre

Entri Populer