Minggu, 30 Desember 2012

Tips and trick menghadapi jambret dan rampok



Kekhawatiran kita terhadap jambret maupun rampok menuntut kita untuk mewaspadai tindakan yang mencurigakan dan mencari cara untuk menghindarinya dengan segala cara. Berikut tips and trick untuk menghindari ataupun melawan para penjahat tersebut :

11.    Tips and trick menghadapi jambret ketika pulang dari menghadiri undangan.
ketika kita pulang dari undangan kita selalu dihantui perasaan akan penjambret yang sedang beroprasi terutama pada ibu-ibu. Tips yang pertama jangan memakai perhiasan yang mencolok. Tips  yang kedua apabila anda membawa tas  yang berisi benda yang berharga usahakan selalu dipelukkan anda. Tips ketiga, bagi orang yang menyetir motor atau mobil usahakan menaruh handphon dan dompet disaku sisi kiri. Trick yang pertama apabila anda berkendara sendirian usahakan membawa alat perlindungan entah korek seperti pistol,alat setrum, hingga belati. Trick kedua letakkan benda berharga anda dibagasi motor atau mobil. Trick ketiga, apabila anda ingin terlihat glamour dengan perhiasan usahakan dengan perhiasan imitasi
22.     Tips and trick menghadapi rampok ketika sepulang dari mengambil uang dari bank.


ketika kita mengambil uang kita yang dibank kita pasti memiliki firasat diikuti seseorang,
dan berikut tips and trick menghadapinya.  Tips yang pertama, apabila kita menggunakan mobil ataupun motor pastikan bahwa kendaraan anda dalam keadaan yang layak dikendarai. Tips kedua, pilihlah jalan yang ramai ketika anda mengambil uang dibank. Tips ketiga, bagi yang pengendara mobil usahakan membawa ban cadangan dan dongkrak.  Tips keempat bagi pengendara motor gunakan jaket yang banyak saku didalamnya. Tips kelima minta perlindungan kepada polisi. Trick pertama  bagi para pengendara mobil, bawa dua koper, koper pertama isilah dengan uang monopoly dan taruh satu lembar kertas bertuliskan “ mohon maaf anda salah ambil koper ”, koper kedua isi dengan uang yang anda ambil dari bank. Trick kedua, lanjutan dari trick pertama, taruh koper pertama diatas jok belakang dan taruh koper kedua atau koper terisi uang dibawah jok supir ataupun bisa dipindah kedalam dashboard. Trick ketiga, bagi pengendara motor, trick ini menyambung pada tips keempat, ketika sampai dibank jangan lepas jaket itu, ketika seselesai menarik uang segera taruh uangnya di tas yang anda bawa kemudian pergi ketoilet dan pindah uang tersebut pada jaket anda dan isi dengan batu bata.

33.     Tips and trick menghadapi perampokan maupun pemerkosaan didalam angkutan umum ataupun didalam taksi. 

seringnya pemberitaan seputar perampokan dan pemerkosaan di angkutan umum maupun taksi di televisi maupun media lain yang membuat kita khawatir membuat kita takut naik angkutan umum maupun taksi, oleh karena itu berikut tips and trick. Tips pertama apabila anda naik angkutan umum pilihlah angkutan umum yang ramai penumpang. Tips kedua apabila anda naik taksi pilihlah taksi yang namanya sudah ternama. Tips ketiga bagi para penumpang angkot naiklah dari terminal ataupun halte. Tips keempat bagi pengguna layanan taksi usahakan memesan taksi melalui telepon karena dari telepon operator akan melacak keberadaan taksinya. Tips kelima masih untuk pengguna taksi, catat nomor lambung taksi nama pengemudi dan plat taksi untuk menghindari adanya permpokan di taksi yang anda tumpangi. Tips terakhir jangan membawa bawa barang berharga. Trick pertama bagi para penumpang angkot harap jangan tidur di dalam angkot dan perhatikan jalan dan juga supirnya. Trick kedua selalu bawa peralatan perlindungan seperti belati, alat setrum,dkk.  Trick ketiga bawa palu untuk memecahkan kaca bila dalam keadaan darurat.Trick terakhir pakai celana ketat, biar ketika para perampok ingin memperkosa anda kesusahan untuk membukanya.
44.     Tips and trick menghadapi perampok rumah ketika meninggalkan pembantu ataupun anda sendirian dirumah.



apabila anda khawatir meninggalkan pembantu atau anda sendirian dirumah berikut tips and tricknya. Tips pertama titipkan rumah pada tetangga kanan dan kiri anda ataupun kepada keamanan setempat. Tips kedua pastikan anda tidak memesan servis apapun kerumah anda kepada pembantu anda. Tips ketiga simpanlah benda ataupun uang dalam jumlah besar dibank.  Tips terakhir pastikan anda ataupun pembantu anda telah mengunci semua pintu dan jendela. Trick pertama bawalah selalu senjata perlindungan didekat anda. Trick kedua sembunyikan benda berharga yang tersisa diatas plafon. Trick terakhir berteriaklah dengan pengeras suara ketika perampok masuk rumah anda.



Itulah tips and tricknya semoga bermanfaat -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis yang seperlunya!

shAre

Entri Populer